PEGAWAI IMIGRASI KETAPANG IKUTI TELECONFERENECE PENGUATAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

6 Aspek penilaian utama Zona Integritas terdiri dari: Hasil Survey IPK/IKM, Mistery Shopper, Desk Evaluation, Penilaian Lapangan, Berita/testimoni di internet/media sosial dan Laporan Pengaduan Masyarakat.

Senin (24/08) Pegawai Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan penguatan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Tahun 2020 secara virtual yang selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat bersama Tim Penilai dari Kementerian Hukum dan HAM.


Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Kalimantan Barat tersebut, Kakanwil Pramela Y. Pasaribu mengucapkan selamat datang kepada tim penilai internal dari kemenkumham dan memaparkan bahwa di kalbar terdapat 14 satker yang diusulkan untuk mengikuti penilaian Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan menekankan kepada masing – masing satker untuk mempersiapkan diri guna dilakukan penilaian oleh tim penilai dari kemenkumham yang akan dilaksanakan pada tanggal Selasa, 25 Agustus 2020 mendatang di Kantor Kemenkumham Kanwil Kalimantan Barat.


Sementara itu staf Ahli menteri bidang penguatan reformasi birokrasi, Nugroho, dalam sambutannya memberikan informasi singkat terkait poin – poin yang akan dilakukan penilaian diantaranya: 4 aspek dalam wawancara yang terdiri dari: yel -yel, konten video, paparan dan Tanya jawab. Berikutnya juga akan dinilai 6 Aspek pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari: Hasil Survey IPK/IKM, Mistery Shopper, Desk Evaluation, Penilaian Lapangan, Berita/testimoni di internet/media sosial dan Laporan Pengaduan Masyarakat.


Diharapkan seluruh satuan kerja yang berada dibawah kementerian Hukum dan HAM Wilayah Kalimantan Barat dapat mengikuti penilaian penguatan Zona Integritas Menuju WBK WBBM dengan baik dan poin – poin penilaian tersebut dapat diimplemaentasikan untuk pelayanan publik yang lebih baik. (Humas/Mn).

Total Viewer : 44
Hari ini : 0 Total: 12033

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *