Ketapang – Senin (10/05/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang masuk menjadi salah satu satker yang diusulkan untuk mendapatkan gelar WBK. Sebelum mendapatkan gelar tersebut, Imigrasi Ketapang harus menghadapi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Berkaitan hal tersebut, hari ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra menyelenggarakan Simulasi Desk Evaluasi. Catur memposisikan diri sebagai Tim Penilai Internal yang melakukan desk evaluasi pada Imigrasi Ketapang. Masing – masing pokja harus dapat menjelaskan upaya dan progres pembangunan zona integritas yang telah dilakukan.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor banyak memberikan masukan dan ada beberapa koreksi terkait penyampaian dan cara meyakinkan tim penilai dalam menjawab pertanyaan. Kegiatan simulasi desk evaluasi ini merupakan tolak ukur persiapan Kantor Imigrasi Ketapang menghadapi penilaian oleh Tim Penilai Internal.

“Dengan simulasi ini kita dapat mengetahui sejauh mana pemahaman Ketua kelompok Kerja terkait 6 area perubahan dan saya berharap dengan simulasi ini bisa lebih memantapkan persiapan kita menghadapi Tim Penilai”, ungkap Catur.

Total Viewer : 42
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.