Ketapang – Selasa (10/08/2021). Pada 25 Mei 2021 yang lalu, bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang telah mengikuti kegiatan penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang diselenggarakan oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Dari kegiatan tersebut didapatkan hasil bahwa Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang berhasil untuk maju ketahapan selanjutnya untuk mengikuti penilaian Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Hari ini, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengikuti kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dalam rangka menghadapi Tim Penilai Nasional yang disampaikan oleh Jajaran Pimpinan Inspektorat Jenderal Kementarian Hukum dan HAM secara daring.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Razilu menyebutkan bahwa satker yang diusulkan ke TPN meningkat sebanyak 39,88% dari tahun lalu, yang tadinya sebanyak 341 satker pada tahun 2020 menjadi 477 satker pada tahun 2021 ini. “ Saya berharap capaian tahun ini bisa lebih baik dari capaian tahun lalu”, ujar Razilu.

Selanjutnya disampaikan pula strategi dalam membangun zona integritas, diantaranya adalah meningkatkan komitmen seluruh jajaran yang dilanjutkan dengan meluruskan kesadaran dan meningkatkan pemahaman. Lalu yang yang tidak kalah penting adalah terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga manajemen media.

Total Viewer : 29
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.