Persiapkan Diri Menghadapi Penilaian Pembangunan Zona Integritas, Imigrasi Ketapang Melakukan Koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Kalbar


Pontianak – Rabu (19/05/2021). Dalam rangka persiapan mengahadapi penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal, Imigrasi Ketapang melakukan konsultasi dan koordinasi ke Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra menyampaikan maksud kedatangannya bersama tim adalah untuk meminta masukan maupun saran terkait dengan strategi dan bahan – bahan yang harus disiapkan dalam menghadapi penilaian oleh tim penilai internal.

Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja memberikan apresiasinya kepada Tim dari Imigrasi Ketapang yang telah dating untuk berkonsultasi dan koordinasi secara langsung ke Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat. Pamuji mengungkapkan bahwa salah satu strategi yang dapat dilakukan guna mempersiapkan diri dalam menghadapi penilaian pembangunan zona integritas adalah dengan hasil survey Indeks Presepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat menunjukan hasil yang baik dengan jumlah responden yang banyak.

“Untuk memperoleh hasil survey IPK/IKM yang baik, kita harus terus memeberikan pelayanan prima, memberikan fasilitas terbaik dan meningkatkan kualitas SDM pegawai serta bebas dari pungli”, jelas Pamuji.

Total Viewer : 51
Hari ini : 0 Total: 11997

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *