Simulasi Desk Evaluasi, Kepala Kantor Imigrasi Paparkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani


Pontianak – Rabu (19/05/2021). Dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi Desk Evaluasi  Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menyelenggarakan simulasi Desk Evaluasi. Kegiatan Simulasi Desk Evaluasi tersebut diikuti oleh seluruh UPT yang diusulkan untuk mendapatkan gelar WBK/WBBM  di wilayah Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat.

Kegiatan Simulasi Desk Evaluasi ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang mengawali paparannya dengan menampilkan yel – yel dan video company profile dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI dan dilanjutkan dengan pemaparan proses pembangunan zona integritas pada Kantor Imigrasi Ketapang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite dalam penilaiannya mengapresiasi semangat Imigrasi Ketapang dalam membangun zona integritas. Dalam kesempatan tersebut, Fery juga menyampaikan beberapa saran dan masukan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dari Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 31
Hari ini : 0 Total: 11997

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *