Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Tim Penilai Internal bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat Pria Wibawa melaksanakan kegiatan Exit Meeting Desk Evaluasi Satuan Kerja (Satker) yang ikut serta dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Jumat (08/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring tersebut diikuti oleh seluruh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari 7 (Tujuh) Satker yang berada di wilayah kerja Kemenkumham Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan itu, Tim Penilai Internal menyampaikan catatan hasil desk evaluasi yang telah dilakukan kepada sejumlah satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat pada tanggal 3 dan 6 Juni 2022. Dari hasil evaluasi tersebut hanya 5 (Lima) Satker yang dapat diusulkan untuk maju ke tahap selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat Pria Wibawa memberikan semangat dan berpesan kepada jajaran ASN Kemenkumham Kalimantan Barat agar saling mendukung terutama pada Satker yang telah terpilih.

“Mari kita sama-sama mendukung satuan kerja yang lolos ini, dan saya berharap seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dapat menunujukkan bahwa Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi adalah komitmen bersama seluruh pegawai” Ungkap Beliau

Kemenpan RB sendiri telah mengeluarkan mekanisme terbaru tentang penilaian dan pemberian penghargaan Pembangunan Zona Integritas, dimana pada tahun ini pengusulan Satuan Kerja berpredikat WBK/WBBM dibatasi oleh kuota dan Kementerian Hukum dan HAM mendapat kuota 25 Satuan Kerja.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 13785

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.