Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra memimpin Apel Pagi di awal bulan Agustus, bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Ketapang, Senin (01/08/2022). Kegiatan yang dilakukan rutin setiap hari ini diikuti oleh seluruh jajaran ASN dan siswa siswi PKL (Praktek Kerja Lapangan) di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Catur menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait pemberian arahan oleh pimpinan apel, Kakanim mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat struktural agar secara bergantian memimpin apel dan menjadikannya sebagai media untuk menyampaikan arahan-arahan, evaluasi kinerja, hingga pesan-pesan positif yang bermanfaat kepada seluruh pegawai.

Selanjutnya Kakanim mengajak seluruh pegawai untuk mendoakan rekan-rekan yang akan melaksanakan ujian penerimaan Calon Peserta Pendidikan Khusus Keimigrasian (Diksuskim) yang akan dilaksanakan pada Selasa (02/08/2022). Kakanim berharap seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang yang mengikuti ujian tersebut dapat lulus dan menjadi calon pejabat Imigrasi yang Amanah dalam melaksanakan setiap tugas dan fungsi Keimigrasian.

Terakhir Kakanim berpesan kepada seluruh siswa siswi PKL dari SMK N 1 Ketapang untuk dapat melaksanakan kegiatan PKL-nya dengan baik dan benar dengan membantu pelaksanaan tugas-tugas administratif di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang dibawah bimbingan para pegawai.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 15366

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.