Bergerak cepat, menanggapi hasil evaluasi dari Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan Zona Integritas (ZI), Kantor Imigrasi Ketapang menggelar rapat yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra, Senin (06/06/2022).

Bertempat di ruang rapat Kepala Kantor, rapat ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan seluruh Ketua dan Wakil Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI. Dalam rapat tersebut dibahas seluruh rangkuman hasil evaluasi yang telah disampaikan oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jendral Kemenkumham.

Mengawali rapat Kakanim mengucapkan terima kasih kepada Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Ketapang yang telah berupaya dengan maksimal memberikan penampilan terbaik saat acara Desk Evaluasi Tim Penilai Internal di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat dan mengapresiasi kinerja dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang dalam melengkapi data dukung WBK.

Selanjutnya Sekretaris ZI Achmad Irfan memberikan penjelasan dan merinci poin-poin yang menjadi evaluasi dari Tim Penilai Internal baik dari segi data dukung WBK, Video Profil hingga sarana dan prasarana yang harus dilengkapi dan diperbaiki.

Hasil dari perbaikan tersebut nantinya dilaporkan dan dikirimkan kepada Tim Penilai Internal dengan batas waktu sampai tanggal 19 Juni 2022. Kakanim berharap hasil perbaikan tersebut dapat membantu Kantor Imigrasi Ketapang untuk melaju ke tahap selanjutnya dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupasi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Total Viewer : 2
Hari ini : 0 Total: 13785

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.