Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan pemberangkatan Haji Tahun 1443 H/ 2022 M, Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Kamis (09/06/2022). Bertempat di Ruang Aula Kantor Bupati Kabupaten Ketapang, Rapat ini melibatkan berbagai unsur stakeholder seperti dinas kesehatan, kepolisian, imigrasi, dan perhubungan.

Hadir sebagai perwakilan Kantor Imigrasi Ketapang, Kepala Urusan Tata Usaha Ahmad Riduan dan JFT Analis Keimigrasian Akbar Sanjaya. Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten III Setda Ketapang Heronimus Tanam tersebut membahas beberapa point yang menjadi fokus pada pelaksanaan rapat koordinasi kali ini.

Diantara point-point pembahasan tersebut Heronimus menekankan agar seluruh panitia pemberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2022 harus dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga calon jamaah haji dapat merasa aman dan nyaman dalam perjalanannya ke Madinah, Arab Saudi.

Rencananya seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Ketapang yang berjumlah sebanyak 113 orang akan diberangkatkan pada Selasa (14/06/2022). Para Calon Jamaah Haji ini akan dikumpulkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati sebelum diberangkatkan ke Bandara Rahadi Oesman, Ketapang untuk menuju ke Pontianak.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 13786

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.