JFT Analis Keimigrasian Kantor Imigrasi Ketapang Roni Ramdani mendapatkan penghargaan pegawai teladan periode Bulan Juli-September 2022. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra pada kegiatan Apel Pagi, Senin (17/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Kakanim menyampaikan bahwa terpilihnya Roni Ramdani sebagai pegawai teladan kali ini dikarenakan yang bersangkutan dinilai telah memberikan kinerja terbaik selama beberapa bulan ini, salah satunya berperan aktif dalam mengelola Website Resmi Kantor Imigrasi Ketapang sehingga Kantor Imigrasi Ketapang berhasil meraih peringkat 3, Kategori Webshine pada Acara Anugrah Humas Imigrasi Indonesia 2022 yang digelar beberapa waktu lalu.

Beliau juga mengatakan, dengan adanya penghargaan pegawai ASN teladan yang digelar secara berkala ini diharapkan mampu menginspirasi dan memotivasi ASN lainnya untuk berkinerja terbaik. 

“Dari pemberian penghargaan ini saya berharap dapat memotivasi rekan-rekan untuk memberikan kinerja terbaik dan menjadikan rekan pegawai yang berprestasi menjadi role model dalam setiap melaksanakan tugas” ungkap Catur.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 20909

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *