Pontianak. Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang telah resmi berganti pada Selasa (16/02/2021). bwin Jabatan Kepala Kantor yang awalnya diduduki oleh Rudi Adriani kini telah beralih kepada Catur Adi Putra. Rudi Adriani yang sebelumnya mejabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang diangkat menjadi Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, mewakili Kepala Kantor Wilayah menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak dan Jabatan kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, mengucapkan selamat kepada kedua Kepala Kantor Imigrasi yang baru dan berpesan agar program dan kegiatan yang belum terealisasi pada kepemimpinan Kepala Kantor yang sebelumnya untuk segera dilaksanakan. بيت ٣٦٥ Beliau juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh Kepala Kantor Imigrasi yang lama, selamat jalan dan selamat menjalakan tugas di tempat yang baru. موقع ٣٦٥

Total Viewer : 106
Hari ini : 0 Total: 18183
Total Viewer : 107
Hari ini : 0 Total: 19007

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *