Dalam upaya meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan Keimigrasian, Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) yang diselenggarakan oleh Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Ketapang bertempat di Kantor Bapenda Kabupaten Ketapang, Jumat (25/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Kapolres Ketapang yang juga selaku Ketua UPP Saber Pungli Kab. Ketapang Anton Satriadi, S.I.K, S.H, M.H dalam sambutan menyampaikan bahwa Kegiatan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) diutamakan pada upaya pencegahan sehingga memberikan ruang kepada seluruh instansi pelayanan publik untuk membenahi sistem pelayanannya.

“Dapat kami sampaikan bahwa kegiatan saber pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) yang ada di Kabupaten Ketapang ini domain pelaksanaannya kita utamakan satgas pencegahan, kenapa? Karena ini sebenarnya memberikan ruang bagi kita (Instansi Pemerintah Pelayanan Publik) supaya betul-betul membenahi pelayanan yang kita lakukan” Ungkap Anton.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam ini menghadirkan narasumber yakni Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi, Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Ketapang Fajar Yulianto S.H, dan Wakil Pimpinan Bank Kalbar serta diikuti oleh Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan, serta Instansi Vertikal di wilayah Kabupaten Ketapang.

Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 20904

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *