Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait rapat persiapan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Ketapang, Rabu (16/11/2022) di Aula Kantor Bupati Kabupaten Ketapang.

Forum tersebut diikuti berbagai instansi yang memiliki tugas pelayanan terhadap masyarakat di area Kabupaten Ketapang. Baik berasal dari Pemerintah daerah dan juga instansi lainnya, Acara tersebut dibuka oleh Plh. Sekretatis Daerah Kabupaten Ketapang, Heronimus Tanam. Dalam sambutannya disampaikan tujuan dibangunnya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Ketapang yaitu untuk memberikan kemudahan, kecepatan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus administrasi dan keperluan lainnya.

Selanjutnya terdapat paparan materi mengenai persiapan Mal Pelayanan Publik oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Ketapang, Marwannor. Serta dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dengan peserta rapat, Mal pelayanan publik ini direncanakan akan bertempat di gedung museum kel. Sepakat Kab. Ketapang dan akan mulai dilakukan pembangunan pada tahun 2023.

Total Viewer : 3
Hari ini : 0 Total: 20906

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *