Sambut Hari Bhakti Ke-71, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang Menyalurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Ketapang – Jum’at (22/01/2021), Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Nurul Iman yang berlokasi di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang . Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke 71.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial  ini akan semakin meningkatkan kepedulian, solidaritas dan memperkuat rasa persaudaraan  pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang terhadap sesama.

Setelah serah terima bantuan sosial dengan pihak pengurus Panti Asuhan Nurul Iman, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dilaksanakan di Mushola Panti Asuhan Nurul Iman yang dipimpin oleh Utadz Abdul Aziz. Doa bersama ini ditujukan untuk insan imigrasi agar selalu diberikan kekuatan dan keselamatan serta mendoakan agar Bangsa Indonesia segera bangkit dan pulih dari pandemi COVID-19 dan bencana yang melanda Tanah Air.

Pada pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini juga tetap mengacu pada protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Total Viewer : 34
Hari ini : 0 Total: 11968

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *