Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Ditengah Pandemi Covid-19, Acara Tetap Berlangsung Khidmat


Ketapang – Selasa (26-01-2021), Kantor Imigrasi Kelas III Non Ketapang melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 secara virtual, Upacara dipimpin oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia selaku Inspektur Upacara. Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly meminta seluruh Insan Imigrasi untuk menyelaraskan pola pikir dan etos kerja menjadi lebih baik lagi. Pada kesempatan ini  Direktur Jenderal Imigrasi Jhoni Ginting menyampaikan meski di tengah pandemic COVID-19, inovasi tetap perlu dilakukan.

Acara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 dilanjutkan dengan Tasyakuran dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non Ketapang yang disaksikan oleh seluruh jajaran.

Seletah rangkaian Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 selesai, acara dilanjutkan dengan Deklarasi janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  Tahun 2021 oleh Kepala kantor Imigrasi dan Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Semoga Imigrasi Semakin jaya dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Imigrasi Bersatu Dalam Jarak, Menuju Indonesia Maju !

Total Viewer : 52
Hari ini : 0 Total: 12074

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *