Senin, (06/06/2022) Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra memberikan penghargaan pegawai teladan periode ke-1 tahun 2022. Penyerahan penghargaan dilakukan pada apel pagi bertempat di Lapangan Apel Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Penghargaan diberikan kepada satu orang Pegawai Negeri Sipil atas nama Ankgy Kusumah dengan jabatan Analis Keimigrasian Ahli Pertama dan satu orang PPNPN atas nama Bambang . Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pegawai yang selalu disiplin dan memberikan sumbangsih dalam bentuk kinerja yang baik kepada instansi.

“Pemberian penghargaan pegawai teladan ini merupakan bentuk apresiasi yang kita lakukan terhadap para pegawai. Semoga dapat menjadi pemicu motivasi seluruh pegawai dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ”, Tegas Catur Adi Putra.

Diharapkan dengan penghargaan pegawai teladan ini dapat menjadi semangat bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang untuk dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Total Viewer : 2
Hari ini : 0 Total: 13786

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.