Ketapang – Kantor Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan apel sore rutin di aula Kantor Imigrasi Ketapang pada Jumat (15/07/2022). Hadir dalam upacara tersebut Kepala Urusan Tata Usaha Ahmad Riduan yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh jajaran ASN di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang. العاب ربح نقود حقيقية

Dalam amanatnya, Kepala Urusan Tata Usaha Kantor Imigrasi Ketapang menyampaikan kepada seluruh pegawai terkait dengan pelatihan pemadaman api yang dilakukan tadi pagi “Harap diingat tentang pelatihan yang kita lakukan tadi pagi sehingga jika terjadi kebakaran dapat kita tanggulangi sebelum api menjadi besar” tegas Riduan.

Riduan juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai bahwa dalam waktu dekat ini Kemenkumham akan merayakan Hari Dharma Karya Dhika, diharapkan para pegawai senantiasa tetap menjaga kesehatan di Akhir pekan ini serta memberikan kontribusinya untuk menyemarakkan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM.

Diakhir amanatnya beliau mengucapkan selamat berlibur dan beristirahat kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang serta tidak lupa mengajak seluruh peserta apel untuk memastikan kembali daya listrik telah dimatikan di seluruh ruangan sebelum pulang dan kompor gas yang berada di dapur dipastikan sudah mati sehingga terhindar dari kebakaran.

“Selamat berlibur dan selamat beristirahat sejenak kepada rekan-rekan semua,, salam untuk keluarga dan sampai jumpa di hari Senin dengan semangat PASTI” tutup beliau. لعبة كريكت

Total Viewer : 11
Hari ini : 0 Total: 17923
Total Viewer : 13
Hari ini : 0 Total: 19076

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *