Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 resmi dimulai setelah diadakan Upacara Pembukaan Semarak HDKD ke-77 yang diikuti pegawai Imigrasi Ketapang secara virtual, Jumat (15/07/2022) di aula Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Acara yang bertema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward O.S Hiariej dan sekaligus membuka turnamen tenis lapangan, serta pelepasan balon berwarna merah dan putih.

Dalam sambutannya, Wamen mengajak seluruh insan pengayoman, untuk menyemarakkan dan menggelorakan Semarak HDKD ke-77 Tahun 2022 melalui pemasangan sarana publikasi baik secara fisik maupun digital (countdown timer, umbul-umbul, spanduk, baliho, banner, backdrop, poster dll) di lingkungan unit kerja.

Peringatan HDKD tahun 2022 menjadi istimewa, karena pertama kalinya diperingati pada tanggal 19 Agustus setelah disahkannya SK Menkumham Nomor M.MH-2.OT.01.03 Tahun 2021 tanggal 26 Oktober 2021, dimana pada tahun-tahun sebelumnya diperingati pada tanggal 30 Oktober.

Total Viewer : 2
Hari ini : 0 Total: 15367

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.