Meskipun cuaca hujan tidak menyurutkan semangat para pegawai melaksanakan apel sore. Jumat, 29 Juli 2022, tepat pukul 16.30 WIB, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, pimpinan, pegawai, PPNPN serta seluruh anak PKL yang sedang magang berkumpul untuk melaksanakan apel sore mengakhiri bulan Juli 2022. لعبة بلاك جاك 21 Apel sore merupakan agenda rutin yang dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, selain apel pagi yang dilaksanakan setiap hari kerja. العاب لربح المال الحقيقي Apel sore bertujuan untuk membangun disiplin pegawai dan wujud nyata perubahan pola pikir dan budaya kerja di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang ke arah yang lebih baik.

Bertugas sebagai pemimpin apel, Analis Keimigrasian Pertama Michael Panggabean dengan suara yang lantang memberi komando kepada seluruh peserta apel sebagai tanda bahwa apel sore siap dilaksanakan. سباقات الخيل Bertindak sebagai pembina apel, Kasubsi Teknologi Informasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Dhani Saputra, menyampaikan amanat khusus kepada pegawai yang ikut tes Pendidikan Khusus Keimigrasian, “Semoga sukses, persiapkan diri dengan baik, dan harus bermental melayani masyarakat, jika sudah mempunyai mental tersebut maka tinggal Allah SWT yang menentukan” tegas Dhani.

Tidak lupa Dhani juga berpesan kepada seluruh pegawai yang tidak ikut serta tes calon Pejabat Imigrasi tersebut untuk memanfaatkan waktu akhir pekan ini dengan berlibur atau pada jaman sekarang ini sering disebut dengan healing, sehingga disaat kembali bekerja pada hari senin nanti jiwa raga menjadi segar Kembali dan siap melayani masyarakat Kabupaten Ketapang dalam hal pengurusan paspor maupun Izin Tinggal untuk Warga Negara Asing.

Terakhir dan tidak pernah ketinggalan dalam setiap amanat Kasubsi Tinteldakim tersebut, “jangan lupa untuk mematikan dan memastikan kembali seluruh jaringan listrik dan UPS yang ada sebelum meninggalkan Kantor” tutup Dhani.

Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 18141
Total Viewer : 11
Hari ini : 0 Total: 18889

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *