Penilaian UPT yang mengikuti kontestasi WBK oleh Tim Penilai Internal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia semakin dekat. Hal ini menjadi perhatian dari Kepala Kantor Imigrasi Ketapang dalam pemberian arahan pada saat apel pagi Senin (23/05/2022).

Dalam arahannya Kakanim mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar mempersiapkan dokumen-dokumen pemenuhan data dukung WBK dan WBBM, hal ini sebagai upaya dari Kantor Imigrasi Ketapang dalam menghadapi penilaian dari Tim Penilai Internal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Proses Penilaian ini sendiri rencananya akan dilakukan dengan melakukan diskusi langsung antara Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Ketapang dengan Tim Penilai Internal dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam diskusi tersebut nantinya akan diawali dengan menayangkan video profil dari Kantor Imigrasi Ketapang dan presentasi dari Kepala Kantor Imigrasi setelahnya dilanjutkan penyampaian dari Tim Penilai Internal terkait kekurangan data atau dokumen yang telah diupload serta Implementasi SOP di lapangan.

Tim Penilaian Internal juga nantinya akan memberikan solusi dan rekomendasi terkait kelengkapan dokumen maupun tindaklanjut implementasi di lapangan.

Di akhir Apel Pagi Kakanim bersama jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI melaksanakan latihan yel-yel untuk menyegarkan kembali ingatan seluruh pegawai ketika melakukan gerakan-gerakan saat yel-yel, hal ini juga dilakukan guna memberikan semangat kepada seluruh jajaran sebelum mulai beraktivitas.

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumham_kalbar
@divisi_imigrasikalbar

Total Viewer : 10
Hari ini : 0 Total: 13785

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.