Rabu, (25/05/2022) Dalam rangka persiapan dilaksanakannya Desk Evaluasi Satuan Kerja menuju WBK/WBBM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra beserta Tim Pokja WBK/WBBM mengikuti Kegiatan Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM yang diadakan oleh Tim Penilai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat secara daring di Aula Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Kegiatan diawali dengan Yel- Yel dan pemutaran video profil Kantor Imigrasi Ketapang. Dilanjutkan dengan penyampaian paparan presentasi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Tim Penilai Kanwil Kalbar memberikan apresiasi, masukan dan saran terhadap presentasi yang telah dipaparkan.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini kedepannya saat Pelaksanaan Evaluasi TPI atas Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang berjalan lancar dan dapat meraih Predikat WBK dan WBBM.

Total Viewer : 8
Hari ini : 0 Total: 13782

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.