Ketapang – Kamis (18/06/2020) Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang menerima kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Anggiat Ferdinan, didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar, dan JFU Program dan Perencanaan, Agus Dwi Riyanto, dalam rangka asistensi Rencana Design Renovasi bangunan Gedung Imigrasi Ketapang.

Dalam kunjungan ini Anggiat Ferdian melihat situasi kanim Ketapang sekaligus mengadakan rapat asistensi Rencana Design Renovasi bangunan Gedung Imigrasi Ketapang bersama tim Pokja Kanim Ketapang, Kepala Urusan Tata Usaha Kanim Ketapang, Konsultan Perencana, Tim Teknis Dinas Pekerjaan Umum, Kakanim Ketapang dan diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pramela Y. Pasaribu secara virtual.

Dalam rapat bersama yang dibuka oleh Kakanwil secra virtual tersebut dilakukan pemaparan design renovasi gedung sesuai dengan kondisi aktual lapangan pada kantor imigrasi Ketapang yang kemudian diberikan tanggapan oleh kakanwil dan seluruh peserta rapat. استراتيجيات الروليت

Diharapkan revisi design renovasi Gedung akan selesai pada tanggal 24 Juni 2020 untuk selanjutnya akan dilakukan rapat lanjutan terkait renovasi Gedung Kanim Ketapang tersebut. لعبه روليت  (Humas/MH)

Video Kegiatan Monitoring Persiapan Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Ketapang
Total Viewer : 15
Hari ini : 0 Total: 17881
Total Viewer : 15
Hari ini : 0 Total: 18889

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *