Tata Kelola arsip yang tertib dapat memberikan dampak yang positif bagi suatu unit kerja, sebagai upaya untuk memastikan arsip negara dapat tersimpan dan terdokumentasi sehingga informasi berharga yang dimiliki dapat terjaga dan terlindungi dengan baik. menyadari akan hal tersebut Kantor Imigrasi Ketapang pada Kamis (16/06/2022) mengikuti kegiatan Sosialisasi Kearsipan dan Tata Naskah Dinas Bagi Pengelola Kearsipan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Baratbertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan ini pemaparan disampaikan langsung oleh Kepala Sub Koordinator Pengelolaan Kearsipan Inaktif pada Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Emon A. Kohar, beliau menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta pegawai dalam mendukung tertib administrasi dalam melaksanakan pengelolaan arsip yang dinamis dalam rangka mendukung Gerakan Nasional sadar Tertib Arsip.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Sosialisasi Kearsipan dan Tata Naskah Dinas ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat tentang pentingnya keberadaan Arsip.

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumham_kalbar
@divisi_imigrasikalbar

Total Viewer : 1
Hari ini : 0 Total: 13784

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.