Selasa (28/06/2022) Demi terciptanya integritas pegawai, good governance dan clean goverment, Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Penguatan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) dan Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG), yang diselenggarakan Kemenkumham Kantor Wilayah (Kanwil) Kalimantan Barat di Aula Kanwil Kalbar.

Dalam kegiatan ini Kantor Imigrasi Ketapang diwakili oleh Kasubsi Tinteldakim Dhani Saputra dan Analis Keimigrasian Ahli Pertama Nizar Ulman.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kanwil Kalbar, Pria Wibawa. Dalam sambutannya Kakanwil berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk karakter pegawai yang bertintegritas dan dapat mengidentifikasi suatu pemberian.

Sosialisasi dan penguatan dilanjutkan oleh pemaparan dari Slamet Iman Santoso selaku Koordinator Humas dan Sistem Informasi Pengawasan Sekretariat Inspektorat Jenderal Kemenkumham secara daring.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pegawai untuk dapat mengidentifikasi suatu pemberian, apakah termasuk gratifikasi negatif atau suap, maka harus dilakukan penilaian apakah menyalahi Undang- Undang, apakah wajar bagi sudut pandang masyarakat, atau terkait jabatan yang kita punya”, tegas Kakanwil.

Sumber Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Kal-Bar

#kemenkumhamkalbar

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumham_kalbar
@divisi_imigrasikalbar

Total Viewer : 12
Hari ini : 0 Total: 15367

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.