Kantor Imigrasi Ketapang bersama dengan Tim Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian (Dirsistik) Direktorat Jendral imigrasi pada Senin (27/06/2022) melaksanakan pemindahan server lama ke gedung baru. Proses pemindahan server ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian sekaligus menempatkan server di ruangan yang lebih ideal.

Dalam prosesnya Tim Teknologi Informasi Keimigrasian (Tikim) Kantor Imigrasi Ketapang sebelumnya telah mempersiapkan ruangan baru yang akan dijadikan tempat untuk menyimpan server, penentuan ruangan server tersebut juga memperhatikan kondisi ideal penempatan server. Dalam ruang server ini telah tersedia fasilitas penunjang sehingga server dapat beroperasi dengan baik.

Selanjutnya Tim Tikim melakukan koordinasi dengan Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian (Dirsistik) Direktorat Jendral Imigrasi, dari koordinasi tersebut maka disepakati bahwa pemindahan server tersebut akan dilakukan pada tanggal 27-30 Juni 2022. Selain Dirsistik koordinasi juga dilakukan dengan beberapa pihak, salah satunya dengan pihak Telkom yang mengatur jaringan internet di Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 10
Hari ini : 0 Total: 15365

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.