Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan penyebaran informasi keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang pada Selasa (25/10/2022) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor.

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor kali ini dilaksanakan di SMA Pangudi Luhur Santo Yohanes Ketapang, Kalimantan Barat. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Pangudi Luhur Santo Yohanes Ketapang Br. Leonardus Paryoto.

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Sosialisasi M-Paspor ini. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kantor Imigrasi Ketapang yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pengetahuan tentang keimigrasian kepada seluruh siswa dan siswi di SMA Pangudi Luhur Santo Yohanes.

“Saya atas nama sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Imigrasi yang berkenan memberikan sosialisasi (Aplikasi M-Paspor) kepada anak-anak kami tentu ini sangat bermanfaat karena dapat menambah wawasan serta pemahaman siswa-siswi di SMA Santo Yohanes.”, Ujar Paryoto.

Dalam kegiatan tersebut JFT Analis Keimigrasian Pertama Roni Ramdani selaku Narasumber dari Kantor Imigrasi Ketapang berkesempatan untuk memberikan pemaparannya. Selain itu seluruh peserta yang hadir juga terlihat antusias mendengarkan informasi yang diberikan.

Kegiatan Sosialisasi ini selain untuk memberikan pengetahuan keimigrasian pada masyarakat juga bertujuan untuk memperkenalkan Aplikasi M-Paspor. Diharapkan seluruh informasi yang diberikan diterima dengan baik oleh para murid di SMA Pangudi Luhur Santo Yohanes dan dapat disampaikan kepada keluarga maupun masyarakat sekitar tempat tinggal yang membutuhkan informasi terkait M-Paspor.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 18889

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *