Selasa (01/03/2021). Kepala Sub Bidang Intelijen Budiatna dan Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian Markus Lenggo Rindingpadang beserta rombongan dari Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat lakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Ketapang.

Kunjungan Kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra beserta jajaran. Kedatangan Kasubid Intelijen dan Kasubid Perizinan Keimigrasian ini dalam rangka untuk melakukan monitoring dan evaluasi secara langsung terkait pelaksanaan kegiatan Intelijen dan Perizinan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Ketapang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kinerja Kantor Imigrasi Ketapang khususnya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi bidang Intelijen dan Perizinan Keimigrasian. Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pengarahan sekaligus saling berbagi informasi dan masukan agar target kinerja yang telah ditentukan sebelumnya dapat tercapai sesuai rencana.

Total Viewer : 33
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.