Cegah Penyebaran Covid-19, Imigrasi Ketapang Adakan Tes PCR Bagi Seluruh Pegawai


Ketapang – Bekerjasama dengan Puskesmas Mulia Baru, Kantor Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan Tes PCR kepada Sejumlah Pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang, Rabu (02/03/2022) bertempat di Ruang Lobby Kantor Imigrasi Ketapang.

Tes PCR ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan mendeteksi penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang. Dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai diharuskan melakukan registrasi sebelum mengikuti tes PCR, selanjutnya petugas akan mendata setiap pegawai yang akan menjalani tes PCR. Jika namanya dipanggil maka pegawai tersebut akan melakukan tes PCR.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut diikuti secara antusias oleh seluruh pegawai, Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tes PCR ini dapat mendisiplinkan seluruh pegawai dalam menerapkan protokol Kesehatan.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen dari Kantor Imigrasi Ketapang untuk terus memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang mengajukan permohonan layanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 16
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *