Jumat (25/02/2022), Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra beserta Pejabat Struktural mengikuti Sosialisasi terkait Pemenuhan Data Dukung Capaian Target Kinerja Tahun Anggaran 2022 Turunan dari Target Kinerja Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian secara virtual melalui zoom di Ruang Rapat Kepala Kantor.

Acara dibuka oleh Pria Wibawa selaku Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memenuhi Data Dukung Capaian Target Kinerja B01 dan B02 Direktorat Jenderal Imigrasi Tahun Anggaran 2022. Dalam Kegiatan tersebut juga disampaikan materi tentang Aplikasi Cekal Online dan Tata Cara Penyidikan Tindak Pidana Keimigrasian. Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan TIMPORA.

“Seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian tetap melaksanakan kegiatan yang terkait dengan TIMPORA (Rapat dan Operasi Timpora) dan Laporan kegiatan Timpora dikirimkan melalui SISUMAKER.”, Tegas Pria Wibawa.

Kegiatan tersebut dihadiri secara daring (virtual) oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Unit Pelaksana Teknis didampingi Pejabat Struktural yang membidangi tugas dan fungsi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian di Seluruh Indonesia.

Total Viewer : 32
Hari ini : 1 Total: 16994

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.