Kantor Imigrasi Ketapang berhasil meraih penghargaan Bronze Winner dalam Kategori Webshine atau Pengelolaan Website Terbaik pada ajang Anugerah Humas Imigrasi Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Imigrasi, Rabu malam (06/07/2022). Penghargaan ini diberikan atas kinerja Kantor Imigasi Ketapang yang telah berhasil dengan baik dalam melakukan penataan dan pengelolaan website yang dimiliki oleh Imigrasi Ketapang. 

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Ayana Midplaza Jakarta ini merupakan salah satu acara dari rangkaian kegiatan Kopdar Humas Imigrasi yang diselenggarakan sejak tanggal 5-7 Juli 2022. Pada kesempatan hadir secara langsung untuk menerima penghargaan Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra.

Pada kesempatan tersebut Catur Adi dalam wawancaranya dengan Humas Imigrasi Ketapang menyampaikan bahwa dengan penghargaan Pengelolaan Website Terbaik ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh pegawai untuk selalu berkomitmen memberikan kepuasan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena melalui website kami dapat selalu memberikan informasi-informasi terupdate seputar keimigrasian pada Masyarakat. Selain itu dengan adanya fitur live chat pada website diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan Kantor Imigrasi Ketapang hal ini sekaligus sebagai upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat” Ungkap Catur.

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumham_kalbar
@divisi_imigrasikalbar

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 15364

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.