Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Tri Murni Hastuti bersama Tim dari Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Ketapang. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 16 – 17 Juni 2022 dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pelayanan perizinan dan informasi keimigrasian.

Kedatangan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Tri Murni Hastuti bersama Tim dari Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat ini disambut langsung oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian Dedi dan Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Dhani Saputra.

Pada hari pertama kunjungannya Tim Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar berkesempatan mengunjungi ruang pelayanan bagi WNI maupun WNA, selanjutnya mereka juga berkeliling untuk melihat fasilitas, sarana dan prasarana penunjang kegiatan pelayanan keimigrasian terutama pada aspek pelayanan Ramah HAM. Selain itu Tim Divisi Imigrasi bersama dengan jajaran pejabat juga melakukan diskusi dan saling tukar menukar informasi terkait permasalahan-permasalahan pelayanan yang terjadi di Kantor Imigrasi Ketapang.

Dalam kunjungannya di hari kedua, Jumat (17/06/2022) Tim Divisi Imigrasi melihat kondisi ruang server dan penyimpanan arsip dokumen keimigrasian, sembari berdiskusi dengan pejabat struktural dan jajaran pegawai di seksi Teknologi Informasi Keimigrasian Kanim Ketapang terkait kendala dan permasalahan dalam pelaksanaan manajemen penyimpanan arsip dan pemeliharaan kesisteman di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Di akhir kegiatan ini Tim Divisi Imigrasi bersama dengan Kasubsi Tinteldakim melakukan kunjungan ke Pelabuhan Perintis Suka Bangun Ketapang untuk memastikan pelaksanaan tugas pelayanan perizinan keimigrasian dapat berjalan dengan baik.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 13786

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.