Ketapang – Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra bersama Perwakilan Pegawai mengikuti Kegiatan Seminar Nasional secara virtual melalui Aplikasi Zoom, Rabu (27/10/2021) yang diselenggarakan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Seminar Nasional Hasil Kajian Hukum dan HAM di Wilayah tersebut berjudul ““Kebijakan Visa dan Izin Tinggal Keimigrasian Bagi Penanam Modal Asing Dalam Dimensi Pertumbuhan Ekonomi di Daerah Istimewa Yogyakarta”

Kegiatan dimaksud dalam pelaksanaannya diadakan secara daring melalui aplikasi zoom dan youtube dengan mengundang Gubernur D.I. Yogyakarta, Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kepala Kantor Imigrasi seluruh Indonesia, FORKOPIMDA wilayah D. bet365 arabic I. Yogyakarta, serta Analis Keimigrasian se Indonesia.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala BalitbangKumHAM Sri Puguh Budi Utami dan Keynote Speech dari Inspektur Jendral KemenKumHAM Razilu. موقع رياضي Selanjutnya pemaparan Laporan Hasil Kajian yang disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta Andry Indrady, dari hasil kajian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Investasi Asing terus bertambah jumlahnya dan mendorong Pertumbuhan Ekonomi di D.I. Yogyakarta dan kebijakan keimigrasian merupakan salah satu usaha pemerintah untuk memberikan stimulus kebijakan yang dapat mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi.

Total Viewer : 16
Hari ini : 0 Total: 17973
Total Viewer : 19
Hari ini : 0 Total: 20883

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *