Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda, Imigrasi Ketapang ikuti Upacara Virtual


Dalam rangka mengingat perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang menebar jiwa patriotisme dan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme. Kepala Kantor Imigrasi Ketapang bersama jajaran Pejabat Struktural dan para Pegawai mengikuti Kegiatan Upacara dan Puncak Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi Youtube pada Rabu (28/10/2021) yang bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Ketapang.

Acara Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan mengambil tema Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh. Tema ini menggambarkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia yang juga menjadi spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi COVID-19 demi mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda.

Tanggal 28 Oktober merupakan momen bersejarah bagi Bangsa Indonesia, karena 93 tahun yang lalu tokoh-tokoh pemuda Indonesia membuat sebuah ikrar yang menjadi penyulut api semangat dan mempertegas cita-cita berdirinya Negara Republik Indonesia. Sebuah Ikrar yang menjadi tonggak sejarah dirintisnya bangsa Indonesia, Ikrar yang disebut Sumpah Pemuda.

Total Viewer : 10
Hari ini : 0 Total: 11997

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *