Gaya Hidup Sehat Ala Imigrasi Ketapang


Ketapang – Olahraga merupakan salah satu cara penerapan gaya hidup sehat yang praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, namun sering kali terabaikan. Padahal, dengan berolahraga secara rutin, tubuh dapat menjadi lebih bugar dan kesehatan akan tetap terjaga.  

Oleh karena itu untuk tetap menjaga kebugaran, pada Jumat (08/10/2021) para pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan kegiatan olahraga yang  merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat Pagi. Dalam Kegiatan tersebut para pegawai melakukan beberapa jenis olahraga yang diantaranya Voli, bersepeda dan lari. Dalam kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, juga untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Sebelum kegiatan olahraga dimulai, dilaksanakan apel pagi yang  dipimpin oleh Kepala Urusan Tata Usaha Muhammad Riduan. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan 2 hal yang harus menjadi perhatian para pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang antara lain, mengenai jadwal pengisian mySAPK yang akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2021, oleh karenanya diharapkan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang dapat segera menyelesaikan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) melalui aplikasi MySAPK BKN. Terakhir beliau menyampaikan untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dan disiplin mematuhi protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Total Viewer : 13
Hari ini : 0 Total: 11988

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *