Apel Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai Imigrasi Ketapang


Ketapang – Selasa (05/10/2021). Hari ini, seluruh ASN dan PPNPN mengikuti aple pagi yang sedikit berbeda dari biasanya. Apel yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra kali ini disisipi dengan acara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat.

Adapun ke-3 ASN Kantor Imigrasi Ketapang yang mendapatkan kenaikan pangkat pada kali ini adalah Eki Syafruddin, Erfi Lukmansyah Nasution dan   Irawan Adi Setia, ketiga pegawai tersebut naik pangkat dan golongan dari dari Penata Muda  (III/A) ke  Penata Muda t.k 1 (III/B).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor berpesan kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk terus menjaga integritas dan kinerjanya serta menjalankan amanah Negara dengan sebaik-baiknya.

Kepala kantor juga berpesan bahwa jabatan dan pangkat yang diberikan adalah amanah yang diemban oleh pemiliknya, karena semakin tinggi pangkat dan jabatannya semakin besar pula tanggung jawab yang dipikul. Selain itu, kepala kantor juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus memberikan kinerja terbaiknya dalam memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat.

Total Viewer : 14
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *