Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ketapang, pada Jumat (03/12/2021) Kantor Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan Layanan Eazy Paspor yang bertempat di Kantor BRI Cabang Ketapang.

Pada pelaksanaan kali ini pemohon yang mengajukan permohonan paspor berjumlah 19 Orang yang terdiri dari pegawai dan keluarga pegawai.

Assisten Manajer Pemasaran Kredit Kantor BRI Ketapang Arif Widodo  menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. “Bank BRI menyambut dengan baik kegiatan (Eazy Paspor) ini, dengan adanya sistem jemput bola seperti Eazy Paspor masyarakat menjadi lebih terbantu” ujar Arif Widodo.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam proses permohonan paspor sekaligus untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19. Dengan layanan Eazy Paspor ini masyarakat dapat melakukan permohonan paspor secara kolektif bersama rekan-rekan di kantor atau komunitasnya dan tidak perlu lagi datang ke Kantor Imigrasi Ketapang. Diharapkan dengan kegiatan Eazy Paspor ini dapat semakin meningkatkan pelayanan Kantor Imigrasi Ketapang kepada masyarakat.

Total Viewer : 14
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.