Jalan Santai, Upaya Imigrasi Ketapang Tingkatkan Daya Tahan Tubuh


Ketapang – Jum’at (3/08/2021). Jalan kaki merupakan kegiatan olahraga yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Meski terkesan sederhana, jalan kaki memiliki beragam manfaat untuk tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stress sampai dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Pagi ini, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh pegawai. Mengawali kegiatan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu Kakanim juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar tetap berhati-hati ketika melaksanakan kegiatan jalan santai kali ini.

“Saya harap semuanya berhati – hati saat melaksanakan kegiatan jalan santai, karena rute yang kita lalui melewati ruas jalan raya”, ungkap Catur.

Diharapkan melalui olahraga bersama dapat lebih mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama pegawai. Selain itu, dengan rutin berolahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, khususnya bagi masyarakat pengguna layanan keimigrasian di Kabupaten Ketapang.

Total Viewer : 15
Hari ini : 0 Total: 11954

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *