WUJUD KOMITMEN TINGKATKAN KINERJA PEGAWAI, IMIGRASI KETAPANG BERIKAN APRESIASI PEGAWAI BERINOVASI


Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra dalam pelaksanaan apel pagi hari ini, Senin (08/11/2021) memberikan sebuah bingkisan menarik sebagai apresiasi bagi para pemenang sayembara inovasi yang diadakan beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Jajaran Pejabat Struktural, Pegawai dan Siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di lingkungan kantor imigrasi Ketapang.

Pada kesempatan tersebut Kakanim menyampaikan harapannya, bahwa dengan apresiasi yang diberikan ini dapat memacu para pegawai yang lain untuk semakin meningkatkan kinerjanya dan berinovasi demi kemajuan imigrasi agar lebih baik lagi terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terakhir Kakanim kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tidak lengah walaupun kasus pandemi covid 19 saat ini telah melandai dengan cara selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada serta senantiasa menjalankan 5M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas).

Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *