Mengawali minggu ke 2 bulan November ini Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra memimpin rapat penguatan bersama seluruh pejabat stuktural dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang pada Senin (08/11/2021). Rapat ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dalam rapat, Kakanim menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya Kakanim menegaskan kembali untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor, terutama pada penyediaan tempat pembuangan sampah sementara sehingga sampah yang ada di kantor tidak dibuang disembarang tempat.

Selanjutnya Kakanim kembali mengingatkan kepada Tim Redaksi Buletin Imigrasi Ketapang untuk mempersiapkan tema dan isi dari buletin yang akan diterbitkan pada bulan Desember, ia berharap buletin Imigrasi Ketapang dapat semakin dikenal oleh masyarakat.

Di akhir rapat Kakanim menyampaikan pentingnya pemberian informasi tentang fasilitas pelayanan yang diberikan kepada pemohon agar masyarakat dapat mengetahui fasilitas pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Ketapang hal ini merupakan wujud komitmen imigrasi Ketapang untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Total Viewer : 21
Hari ini : 0 Total: 17052

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.