Waspada Penyebaran Omicron, Kakanim Sampaikan Hal ini saat Apel Pagi


Dalam rangka meningkatkan pembinaan serta kedisiplinan para pegawai, Kantor Imigrasi Ketapang menggelar kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Ketapang Senin (14/02/2022).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Catur Adi Putra. Dalam arahannya beliau mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar waspada terhadap penyebaran covid 19 varian Omicron yang saat ini telah mengalami peningkatan di wilayah Kalimantan Barat. Oleh karenanya penerapan protokol kesehatan dan pola hidup sehat sangat diperlukan sebagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran covid terutama di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang

Selanjutnya Kakanim juga menyampaikan bahwa Imigrasi Ketapang selalu berupaya untuk memberikan perhatiannya kepada seluruh pegawai, baik yang positif terpapar covid 19 dengan selalu mengupdate kondisi kesehatannya juga bagi yang tidak terpapar melalui penyediaan masker dan perlengkapan kesehatan seperti hand sanitizer, vitamin atau suplemen kesehatan lainnya. Pelaksanaan Apel pagi ditutup dengan kegiatan role play pelayanan prima dan latihan gerakan yel-yel WBK/WBBM.

Total Viewer : 21
Hari ini : 0 Total: 11986

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *