Wujudkan ASN Kumham Yang Sehat Dan Produktif, Kemenkumham Gelar Konsultasi Kesehatan


Ketapang – Bertempat di Ruang Aula Kantor, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang bersama pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan konsultasi Kesehatan yang digelar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan mengambil tema Telemedicine, Kumham Menyapa, Jumat (11/02/2022). Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Kemenkumham.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB tersebut diikuti oleh jajaran ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia seluruh Indonesia secara virtual melalui aplikasi Zoom. Acara dibuka dengan sambutan dari Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan agar seluruh jajaran ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid – 19 sesuai ketentuan dan kepada para pimpinan untuk memperhatikan kesehatan seluruh pegawai dengan penyediaan dan pemberian suplemen serta vitamin sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

Beliau juga mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk selalu berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan. Acara kemudian dilanjutkan dengan Konsultasi Kesehatan dengan narasumber dr. Dhanasari Vidiawati, Ketua Program Studi Spesialis Kedokteran Keluarga Layanan Primer Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI).

Total Viewer : 12
Hari ini : 0 Total: 12031

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *