Studi Tiru Imigrasi Ketapang dalam Membangun Zona Integritas


Kediri – Selasa (23/03/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang terus berkomitmen untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hari ini, Kantor Imigrasi Ketapang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri. Kunjungan Imigrasi Ketapang kali ini merupakan studi tiru dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kedatangan Tim Imigrasi Ketapang disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Erdiansyah beserta jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Ketapang menyampaiakan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk melakukan studi tiru pada Imigrasi Kediri. “Kami berharap dengan studi tiru ini dapat memberikan banyak pelajaran dan manfaat, semoga yang telah dicapai Imigrasi Kediri bisa diimplementasikan pada Imigrasi Ketapang”, ungkap Catur.

Dari kunjungan studi tiru yang dilakukan, diharapkan Kanim Ketapang bisa mengambil ilmu dan pengalaman yang sudah dilakukan oleh Kanim Kediri dalam mendapatkan predikat WBK. Kunjungan dan studi tiru berjalan dengan protokol Covid 19 dengan tetap menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Total Viewer : 45
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *