Ketapang – Senin (22/03/2021). Mengawali kegiatan pekan ini, seperti biasa Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian, Dedi.

Dalam arahannya, Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian menyampaikan untuk seluruh pegawai tetap menjaga kedisiplinan dan memenuhi target kinerja karena hal tersebut merupakan salah satu faktor dalam penilaian kinerja pegawai.

“Dalam melaksanakan tugas, kita harus selalu berpegang pada SOP dan peraturan perundang – undangan yang berlaku”, ungkap Dedi.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi mengumumkan bahwa Kantor Imgrasi Ketapang mengadakan sayembara inovasi yang bisa diikuti seluruh pegawai Imigrasi Ketapang. Sayembara ini bertujuan untuk memacu kreatifitas pegawai dalam menciptakan inovasi pada bidang pelayanan maupun pengawasan.

Apel diakhiri dengan menggelorakan yel-yel WBK/WBBM yang bermaksud untuk menginternalisasikan tujuan dari WBK/WBBM kepada seluruh pegawai Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 48
Hari ini : 0 Total: 16994

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.