Ketapang – Usai menjadi Inspektur Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-67, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ketapang, juga ikut menghadiri kegiatan Soft Launching Perdana Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (26/01), juga dihadiri oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH, serta Sekda Kabupaten Kayong Utara, yang hadir mewakili Bupati Kayong Utara, H. Hildi Hamid.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Ketapang atas dukungannya hingga Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang ini dapat berdiri. Selain itu, dia juga berharap kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya atas keberadaan Kantor Imigrasi Ketapang ini dalam hal pengurusan pasport. تنزيل اموال حقيقية Karena dengan adanya pelayanan pembuatan pasport di Kantor Imigrasi Ketapang ini, lokasi pelayanan menjadi lebih dekat. شرح البوكر

“Saya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Ketapang atas dukungannya terhadap pendirian Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang ini. Sebab dengan adanya Kantor Imigrasi Ketapang ini, tentunya dapat mempermudah masyarakat untuk mengurus dokumen perjalanan atau pasport. Sehingga untuk mendapatkan pelayanan pembuatan pasport, masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke Pontianak. سباق الخيل Oleh sebab itu, hendaknya keberadaan kantor imigrasi ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” harap Kakanwil Kemenkumham Kalbar dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Ketapang, Martin Rantan dalam sambutannya menegaskan bahwa dirinya lebih memilih menghadiri Soft Launching Perdana Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang, ketimbang menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Ketapang. Sebab dengan adanya Kantor Imigrasi Ketapang ini, pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih dekat. “Karena itu saya lebih memilih untuk hadir disini, daripada menghadiri rapat paripurna di DPRD Kabupaten Ketapang,” tegasnya.

Selain menampilkan tarian daerah dari tiga unsur etnik masyarakat di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Ketapang, oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, atas dukungannya terhadap proses berdirinya Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang ini. Usai penyerahan piagam kepada Bupati oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar, acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan tirai papan nama Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang oleh Bupati Ketapang, bersama dengan Sekda Kabupaten Kayong Utara sebagai tanda telah dibukanya pelayanan Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan Soft Launching Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang ini, juga dilaksanakan penyerahan pasport perdana oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang , Darmunansyah kepada masyarakat, dilanjutkan dengan meninjau ruangan pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 18006
Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 18925

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *