Rutin Konsumsi Multivitamin, Cara Pegawai Kanim Ketapang Jaga Daya Tahan Tubuh


Berbagai upaya dilakukan setiap orang agar kebutuhan nutrisi tubuhnya tetap terpenuhi, salah satunya adalah dengan mengonsumsi multivitamin. Multivitamin tidak hanya berguna untuk mencukupi asupan nutrisi namun juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berbagai penyakit.

Sadar akan pentingnya multivitamin dalam menjaga daya tahan tubuh, pada Kamis (24/03/2022), Kantor Imigrasi Ketapang melaksanakan pembagian multivitamin kepada seluruh pegawai. Dikoordinir langsung oleh bidang Tata Usaha selaku penanggung jawab pengadaan multivitamin, kegiatan pembagian ini berlangsung dengan tertib.

Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk menunjang kesehatan seluruh pegawai sehingga dalam menjalani aktivitasnya diharapkan para pegawai tidak mudah lelah dan terserang penyakit.

Dikutip dari laman alodokter.com, Multivitamin merupakan salah satu jenis suplemen yang paling banyak dikonsumsi. Karena ragam kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya, multivitamin dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, mengimbangi pola makan yang kurang sehat, dan bahkan mencegah terjadinya penyakit.

Total Viewer : 4
Hari ini : 0 Total: 11977

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *