Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral yang rencananya akan di gelar di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat pada Jumat (03/06/2022) tinggal menghitung hari, Oleh karena itu Kasubsi Yanverdokim Dedi kembali mengingatkan kepada Ketua dan Wakil Ketua Pokja 6 Area Perubahan Tim Pembangunan Zona Integritas untuk mempersiapkan diri.

Hal ini ia sampaikan pada saat pelaksanaan Apel Pagi Kantor Imigrasi Ketapang di lapangan Upacara Kanim Ketapang, Senin (30/05/2022). Beliau juga menyampaikan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan Kantor Imigrasi Ketapang menjadi Instansi Pemerintah yang Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Selanjutnya Dedi juga kembali mengajak seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal melayani masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Ketapang dengan tetap menjaga protokol Kesehatan, Kegiatan apel diakhiri dengan pelaksanakan latihan gerakan yel – yel WBK/ WBBM.

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumham_kalbar
@divisi_imigrasikalbar

Total Viewer : 4
Hari ini : 0 Total: 13784

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.