Perkuat Sinergitas, Imigrasi Ketapang Kunjungi Kejaksaan Negeri Ketapang


Ketapang – Selasa (02-03-2021). Dalam rangka koordinasi dan penguatan sinergias antar instansi, rombongan Imigrasi Ketapang yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imgrasi, Catur Adi Putra berkunjung ke  Kejaksaan Negeri Ketapang.

Dalam kunjungan ini Catur menyampaikan salam perkenalan sekaligus berharap kerjasama yang sudah terjalin baik menjadi lebih baik lagi, terutama dalam penegakan hukum dan pengawasan orang asing di Kabupaten Ketapang. “Kedatangan kami bermaksud untuk bersilaturahmi  sekaligus memperkuat sinergi antar instansi agar dapat menjadi suatu kolaborasi yang kuat sehingga pelaksanaan pengawasan orang asing dapat terlaksana dengan baik” ungkap Catur.

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Alamsyah menyambut baik kunjungan dari Imigrasi Ketapang. senada dengan Kepala Kantor Imigrasi, Alamsyah mengungkapkan harapannya agar kerjsama antara Kejari Ketapang dan Imigrasi Ketapang semakin solid dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala kantor Imigrasi juga sempat memperkenalkan program Eazy Passport yang merupakan kemudahan dalam hal pengurusan paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan.

Total Viewer : 23
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *