Ketapang – Kamis (04/03/2021), Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra mengadakan rapat penguatan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Rapat ini dihadiri oleh Pejabat struktural dan Ketua Kelompok Kerja beserta  Wakil ketua Kelompk Kerja yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Ketapang.

Pada pertemuan kali ini, Kepala Kantor memberikan penguatan pada area Manajemen Perubahan. Catur menjelaskan bahwa Manajemen Perubahan bertujuan mengubah secara sistematis dan konsisten suatu mekanisme kerja, pola pikir, serta budaya kerja  individu pada suatu Unit Kerja menjadi lebih baik sesuai  dengan tujuan dan sasaran pembangunan Zona Integritas.

Disampaiakan juga oleh Kepala Kantor bahwa perlu ditunjuk seorang Supervisor Kepegawaian. Selain untuk menjadi seorang Role Model bagi pegawai yang lain, Super Visor Kepegawaian juga membantu tugas dan fungsi Kepala Urusan Tata Usaha dalam bidang kepegawaian. “Dalam menunjuk Supervisor Kepegawaian harus dilihat dari Kompetensi orang tersebut, bukan dari senioritasnya” ungkap Catur.

Total Viewer : 49
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.