Ketapang – Rabu (19/02/2021). Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketang, Catur Adi Putra beserta dengan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Imigrasi Ketapang mengikuti Penguatan Penguatan Pembangunan ZI oleh Tim Penilai Internal dalam rangka menghadapi Tim Penilai Nasional secara virtual.

Dalam kegiatan ini Tim Penilai Internal memberikan saran dan masukan dalam menghadapi Tim Penilai Nasional serta melakukan monitoring Lembar Kerja Evaluasi yang telah disampaikanpada pertemuan Desk Evaluasi oleh TPI sebelumnya.

Melalui kegiatan penguatan ini diharapkan dapat memotivasi satuan kerja untuk lebih mematangkan persiapan dalam menghadapi Tim Penilai Nasional nanti. Adanya masukan, saran dan masukan dari Tim Penilai Internal dapat menjadi perbaikan dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani melalui reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selanjutnya, Tim Penilai Internal juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta melakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Total Viewer : 44
Hari ini : 0 Total: 16995

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.