Jum’at Sehat, Imigrasi Ketapang Ikuti Senam Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang


Ketapang – Jum’at (19/03/2021). Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Berolahraga merupakan kebutuhan setiap orang. Dengan berolahraga dapat memberikan berbagai manfaat, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental.

Hari ini, Pegawai Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan senam pagi bersama yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Ketapang yang beralamat di Jl. Letjend. MT. Haryono No. 84 Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Bertempat di halaman Kejaksaan Negeri Ketapang, dentuman musik sudah terdengar sejak pukul 07.30 WIB. Kegiatan senam nampak begitu meriah, para peserta terlihat semangat mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam.

Setelah seluruh rangkaian olahraga selesai,  kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama yang menambah suasana kebersamaan dan keakraban. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesegaran jasmani, rohani, dan produktivitas kerja serta mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar instansi.

Total Viewer : 31
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *